-->

Curcol Pertamaku

I started this already.


Well.
Hello world. Ini postingan pertamaku.
Hari ini panas banget dan aku Cuma ber leye-leye dikasur seharian sambil nonton film dan baca buku.. sebenarnya pagi tadi seharusnya aku  ada kelas, tapi karna ada alasan tertentu dosenku nggak bisa ngelas dan Yah.. itu cuma seharusnya. (prok, prok.. kabar menggembirakan bagi seluruh peserta di grup whatsapp kelas) :D
Di postingan pertama ini. aku nggak akan ngejelasin siapa, apa, dimana aku. Karna aku yakin banget itu gak penting dan gak menarik banget buat orang lain ketahui.
It just becouse, apalah, aku hanya remahan rempeyek yang nyempil di salah satu sudut dunia yang sangat luas ini. but, before that.. you can call me Nayy. Yes.. ofcourse, with double wai.
Aku tentu mencintai diriku. Tapi tidak berarti semua orang harus melakukan hal sama kepadaku. Mereka juga punya kewajiban mencintai dirinya masing-masing.
Pfftt.. ngapain sih nulis disini? Aku sendiri banyak merenung kenapa harus menulis di blog. Sebenarnya keinginan ini sudah tumbuh dari beberapa tahun yang lalu. Omaigat.. beberapa tahun? Tahan banget.
Ada banyak kendala.. atau emang aku aja yang terlalu fokus dan gampang menyerah sama kendalanya. Iyah.. aku penakut untuk memulai. L
Kamu pernah ngerasa gitu nggak sih? Atau Cuma aku satu-satunya makhluk di dunia ini yang ngerasa gitu?
Kalau kata Ahmad Fuadi (salah satu penulis favoritku) “ketika kita memimpikan sesuatu, kita harus memiliki self motivator. baik itu artis, keluarga, orang-orang terkenal, siapapun itu yang bisa membuat kita bersemangat dan menjadikan orang itu contoh untuk mencapainya.
 And now, i have it.
Aku berfikir, kayaknya aku udah telat banget, kayaknya aku udah terlalu tua untuk melakukan hal-hal baru lagi.  Lalu aku bertanya pada GOOGLE, :P kapan sebaiknya aku menulis? Dia menjawab
Saat terbaik untuk memulai menulis yaitu SEKARANG.
My heart scream loudly. Nayy.. you’re 21 years old.. you’re still young.. so, i do it now. :D

i started this. Exactly :p

Anda mungkin menyukai postingan ini